Dua Alumni FKM akan Bertarung di Konferensi IKA UIT

Kamis, 01 September 2016 | 19:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulselcom – Menjelang silaturahmi nasional (Silatnas) alumni Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, dirangkaikan dengan konferensi Ikatan Alumni (IKA) UIT Makassar yang akan digelar tanggal 3 September 2016 mendatang, di Ballroom Hotel Grand Wisata UIT. Sejumlah nama yang diisukan akan bertarung sudah melakukan konsolidasi dimasing-masing Fakultas dan organisasi kampus.

Konferensi IKA UIT Makassar yang pertama kali digelar tersebut, bakal berlangsung seru. Pasalnya, dua kandidat dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) yang diisukan masing-masing memiliki power yang sama, yakni Irwan Juma dan Muh Syafri.

Irwan Juma yang merupakan mantan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKM UIT Makassar dan Mantan Ketua Maperwa UIT telah beberapa kali melakukan konsolidasi dan secara terang-terangan menyatakan sikap akan melawan Muh Syafri.

“Saya sudah nyatakan untuk maju dan kalaupun saya harus melawan senior saya, pak Wakil Dekan II FKM UIT (Muh Syafri) itu tidak jadi masalah, saya juga sudah beberapa kali melakukan konsolidasi bersama dengan teman-teman, hingga lintas fakultas,” ujar Deng Iwan, sapaan akrab Irwan Juma saat ditemui usai melakukan konsolidasi disalah satu warkop, Kamis (1/9/2016).

Lebih lanjut Deng Iwan menjelaskan, pada momentum Konferensi IKA UIT Makassar dirinya tidak ingin ada interfensi senior dan berharap akan berjalan demokratis.

Halaman: