ilustrasi

Herman Heizer Dorong Pembuatan Coaching Clinic

Kamis, 01 September 2016 | 19:10 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan Herman Heizer (HH) siap mendukung semangat kreativitas pelaku bisnis muda pemula. Salah satunya dengan membentuk laboratorium penggodokan atau coaching clinic.
“Saya membayangkan ada laboratorium penggodokan, atau semacam coaching clinic, bagi para pengusaha muda yang di dalamnya ditempa motivasi, inspirasi, dan ide, bagi mereka yang berupaya mengembangkan bisnis,” kata Herman yang merupakan CEO PT. Celebes Research Center, Kamis (1/9/2016).
HH mengaku, bahwa dari hasil silaturahmi dan diskusinya dengan banyak pengurus HIPMI di daerah, gagasan tersebut muncul berdasarkan minat kaum muda untuk berbisnis dan mewujudkan mimpi-mimpi besarnya.
‚ÄúProgram ini untuk mendukung kreativitas bisnis generasi dalam rangka menghadirkan kemudahan serta kenyamanan pelaku bisnis pemula,” sambungnya.
Dalam mendalami konsep bisnis, sambung HH, para pebisnis muda ini nantinya akan diguide oleh mereka pelaku bisnis di Sulsel atau Indonesia yang telah punya pengalaman dan banyak menginspirasi kaum muda untuk memulai bisnisnya itu sendiri.