Ketemu Rusdi Masse, Nojeng: Saya tak akan Maju di Golkar Takalar

Kamis, 01 September 2016 | 17:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Takalar, Natsir Ibrahim Rewa Dg Nojeng mengatakan tidak akan lagi bertarung sebagai ketua DPD II Golkar Takalar pada Musyawarah daerah (Musda) golkar Takalar kedepan.

Hal ini dikatakan Dg Nojeng didepan ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse saat melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus partai NasDem Sulsel di kantor NasDem Sulsel, Jl Hertasning, Kamis (1/9/2016).

“Kita kan semua tau bahwa Nojeng itu ketua Golkar Takalar,  dan Nojeng tadi mengatakan tidak akan lagi maju pada Musda DPD II Takalar,” ujar Rusdi masse, dikonfirmasi usai melakukan pertemuan dengan Dg Nojeng.

Terkait pernyataan Dg Nojeng tersebut, RMS sapaan akrab Rusdi Masse mengungkap, melalui program Indonesia Memanggil yang dilakukan oleh Partai NasDem, Dg Nojeng memiliki peluang besar untuk hengkang ke partai besutan Surya paloh tersebut.

“Bisa saja pak Nojeng pindah dan bisa saj tidak, kita tinggal menunggu keputusan Nojeng, seandainya semua tokoh bisa berkumpul di NasDem melalui program Indonesia Memanggil itu lebih bagus lagi,” ungkap RMS.

Halaman: