Suasan 'Rumah Kecil' di Antang

Manisnya Foto-Foto di 10 Tempat Nongkrong Paling Instagramable di Makassar

Kamis, 01 September 2016 | 17:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Instagram sejak kehadirannya, telah jadi wadah bagi banyak orang untuk memperlihatkan aktifitasnya (eksis) melalui foto dan beberapa penggal kata tag untuk menjelaskan jenis fotonya. Pengguna aktif media sosial Instagram mahfum bahwa foto yang baik dan instagramable (layak diupload di instagram) bukan hanya soal jepret sana jempret sini tanpa memperhitungkan aspek keindahan.

Persoalan layak tidaknya sebuah foto dibagikan di instagram pada akhirnya memunculkan kaidah-kaidah tak tertulis seperti nilai seni, aspek estetis, bahkan hingga teknik komposisi dan pencahayaan fotografi.

pt-vale-indonesia

Nah, selain outfit yang anda kenakan saat hendak berfoto untuk instagram, memilih tempat yang tepat dengan konsep menarik wajib Anda pertimbangkan. Dengan berfoto di tempat-tempat yang instagramable, dijamin foto instagram Anda bakal tak kalah chatchy dengan foto-foto Instagram para selebgram.

Berikut kami rangkum beberapa tempat Instagramable di Makassar yang bisa kawan traveliner kunjungi:

Cut and Cup Barbershop and Coffee

Tempat di Jalan  Monginsidi nomor 127, Makassar ini memadukan barbershop dan coffeeshop. Ikon paling mencolok dari Cut and Cup ini adalah jam dinding berkuran besar dengan angka romawi penunjuk waktunya. Pernak-pernik eye catching dapat dimanfaatkan oleh pengguna Instagram dengan kemampuan mata yang baik untuk membingkai foto yang baik pula.

https://www.instagram.com/p/BGRNDR-NDiE/?taken-by=vervezhang

Halaman:

BACA JUGA