Klub berjuluk Juku Eja kedatangan 4 nama pemain asing, salah satunya eks gelandang serang klub Belanda, Vitesse Arnhem.

Menanti Kehebatan Ronald Hikspoors Bersama PSM

Kamis, 01 September 2016 | 21:46 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ronald Hikspoors merupakan salah satu pemain asing yang dipilih oleh Robert Rene Albert untuk mengisi lini tengah PSM Makassar. Sebagai pemain impor, kehadirannya di skuat Juku Eja diharapkan bisa mengangkat prestasi klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Berpengalaman bermain di klub besar liga Eropa seperti PSV Eindhoven di Eredevisie (liga utama Belanda) yang ia perkuat pada tahun 1999 hingga 2007, sosoknya kini menjadi andalan PSM Makassar untuk mengejar gelar juara TSC.

Namun, melihat aksi Ronald Hikspoors pada saat latihan dan sejumlah uji coba yang digelar, suporter nampaknya masih ragu dengan kualitas permainan yang ditunjukkan oleh pemain ini, aksinya dianggap belum sampai ketahap seorang pemain asing.

Sebagai pemain impor tentu kualitas sentuhan bolanya harus lebih diatas dari pemain lokal, Ronald Hikspoors wajib membuktikan bahwa keberdaannya di squad PSM Makassar tidaklah sia-sia.

Bakal melakoni debut bersama PSM Makassar saat tim Juku Eja bentrok dengan Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Surajaya, Minggu (02/09/2016). Mampukah Ronald memenuhi harapan publik pecinta klub PSM Makassar?

Halaman: