#

Nojeng Akui Masih Bertahan di Golkar

Kamis, 01 September 2016 | 16:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Takalar, Natsir Ibrahim alias Nojeng membantah akan pindah ke Partai NasDem. Alasan dirinya bertahan diduga ketakutan Golkar akan mengalihkan rekomendasi usungan kepada bakal calon lain.

“Saya masih ketua Golkar Takalar. Saya ke NasDem hanya silaturahmi dan membicarakan rekomendasi dukungan dari partai NasDem. Tidak membicarakan persoalan pindah partai ke NasDem,” kata Nojeng usai melakukan pertemuan tertutup dengan pengurus NasDem Sulsel di kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Hertasning Makassar, Kamis (1/9/2016).

Hal yang sama diungkapkan ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengakui pertemuan tersebut membahas persoalan rekomendasi usungan NasDem yang menguat akan mengusung pasangan bakal calon incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Nojeng.

Hanya saja, Kata Bupati Sidrap ini, ada deal-deal politik yang dibangun antara partai NasDem dengan Wakil Bupati Takalar itu. Meski NasDem yang tidak menggunakan mahar politik tetapi kesepakatan yang dibangun dengan Nojeng terkait dengan penambahan 2 kursi pada Dapil I Sulsel untuk Pileg 2019 mendatang.

“Dia akan berusaha menambah kursi untuk NasDem minimal 2 kursi untuk Dapil I,” ujar Rusdi.

Halaman:

BACA JUGA