Natsir Ibrahim alias Nojeng, Incumbent Wakil Bupati Takalar dan Ketua DPD II Golkar Takalar
#

Nojeng Pindah ke NasDem, Nurdin Halid Bilang tak Beretika

Kamis, 01 September 2016 | 13:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD II Golkar Takalar Natsir Ibrahim alias Nojeng yang menyatakan niatnya untuk pindah ke Partai NasDem mendapat tanggapan keras dari Pelaksana tugas (Plt) Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

Nurdin menegaskan dengan pindahnya wakil Bupati Takalar itu, ke Partai NasDem tidak menimbulkan pengaruh bagi partai Golkar di Takalar. Sebab Golkar masih dilirik oleh figur potensial baik di Sulsel maupun di Takalar sendiri.

“Tidak ada masalah karena di Golkar itu, satu keluar tumbuh seribu, saya rasa kalau kader tulen tidak seperti itu, Di Golkar itu ada etika. Tapi mau keluar silahkan saja,” tegas Nurdin kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Kamis (1/9/2016).

Nojeng menyatakan sikapnya untuk pindah ke Partai NssDem setelah dirinya mendatangi kantor DPW NasDem Sulsel di Jalan Hertasning Makassar. Dalam pertemuan tertutup itu dihadiri oleh ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), wakil ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat yang juga mantan ketua DPD II Golkar Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo dan beberapa pengurus NasDem Sulsel lainnnya.

Nojeng mengungkapkan niatnya untuk pindah ke NasDem karena tidak adanya mahar politik di partai boyongan Surya Paloh itu, dalam mengusung calon pada setiap momentum politik. Sehingga Nojeng tertarik untuk menyatakan bergabung dan masuk dalam pengurus NasDem Sulsel.

Halaman: