FIlm Silariang, Foto: Internet

Selain Adegan Konflik, Film Silariang Diselingi Komedi

Kamis, 01 September 2016 | 09:08 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Film Silariang yang akan tayang awal 2017 mendatang dipastikan banyak konflik didalamnya. Hal itu disampaikan oleh Associate Producer, Rezkiyah Saleh Tjako kepada GoSulsel.com, Rabu (31/8/2016) di Basecamp film Silariang, Jl Bonto Ramba, Makassar.

“Tentu akan ada banyak konflik yah, karena kan ini bercerita tentang kehidupan sepasang kekasih pasca silariang meskipun sebelumnya kita juga menceritakan kronologi awalnya,” ujar Rezkiyah.

“Dan karena ini berhubungan dengan siri’, maka akan ada adegan dengan menggunakan badik. Entahkah itu dihunus atau sekedar diperlihatkan. Tapi yang pasti akan ada itu,” lanjutnya.

Namun, selain adegan cinta romantis dan beberapa konflik yang menegangkan, film ini juga akan diselingi adegan komedi untuk menyegarkan suasana.

“Kita punya ice breaking scence. Akan ada karakter yang mendeliver bagian-bagian lucu karena nggak mungkinlah setiap adegan penting, orang nontonnya harus tegang terus, pasti ada bagian-bagian yang kayak gitu,” tuturnya.

Casting film Silariang ini sendiri telah dibuka untuk pemeran figuran yang tersisa. Karena 2 pemeran utama sudah di lock untuk aktor ibu kota yang oleh Rezki belum bisa dibocorkan identitasnya. Casting ini terbuka bagi siapa saja untuk mengikutinya.

Halaman: