Suasana Persentasi Pejabat Pemkot

4 Pejabat Pemkot Ikuti Seminar Proyeksi Perubahan

Jumat, 02 September 2016 | 21:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Empat pejabat lingkup Pemerintah kota Makassar yang mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) II mengikuti seminar persentasi rancangan proyek perubahan, Jumat (2/9/2016)

Seminar ini dilaksanakan di Auditorium Hasanuddin Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) Makassar.Pejabat yang mengikuti seminar masing masing adalah Tenri Ampa Pallalo ,Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ( BP3A) dengan judul seminar Rancangan Proyek Perubahan Sheelter Warga,
Indra Bangsawan Kepala badan pendidikan dan pelatihan (Diklat) kota Makassar, judul seminar persentase Peningkatan Eksistensi Badan Diklat Kota Makassar,
Ahmad Kafrawi Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) judul seminar Mewujudkan pengawasan partisipatif dalam pengendalian pemanfaatan ruang .

Kemudian ada Muhammad Yunus Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), judul seminar Perencegahan Dini Bencana Berbasis Masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda)kota Makassar Ibrahim Saleh, mengadakan seminar ini merupakan syarat peserta diklat untuk mengikuti seminar akhir yang bertujuan menawarkan ide atau gagasan, dalam mendorong dan memantapkan keberhasilan proyek yang dipersentasikan.

“Kami beri waktu peserta masing-masing 15 menit untuk mempresentasikan proyeknya, dan akan diberikan evaluasi kalau perlu buat catatan untuk penyempurnaan,” paparnya.

Ibrahim Saleh harap ide-ide dan gagasan dalam seminar tersebut mampu diimplementasikan di SKPD masing-masing. Ini dilakukan agar lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat kota Makassar menjadi dua kali tambah baik, seperti yang di instruksikan bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Halaman:

BACA JUGA