Panitia Pelakasana Disperindag Sulsel

Fashion Carnaval Angkat Tema ‘Sulawesi Parasanganta’

Jumat, 02 September 2016 | 19:08 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelaksanaan Fashion Carnaval On The Street 2016 yang memasuki tahun ke III, mengangkat tema “Sulawesi Parasaganta”. Fashion Carnaval merupakan agenda tahunan dalam rangka menyambut HUT ke -347 pada Oktober mendatang.

Kepala Bidang Industri Alat Transportasi Ekonomi Dan Aneka (IATEA), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel Meyke NS, menjelaskan tema “Sulawesi Parasanganta” mengajak mereka kembali dan serta datang ke kampung halaman. Tema ini luas jadi bukan hanya orang Sulawesi Selatan, yang lain bisa dimana ini mengakomodir semua etnis.

“Fashion Carnaval kali ini, lebih menonjolkan produk lokal yaitu Sutera dikemas sedemikian menariknya untuk diperlombakan,” kata Meyke, usia menghadiri launching, Jumat (2/9/2016)

Dalam fashion carnaval inu, Meyke mengatakan menargetkan peserta yang lebih banyak dari tahun 2015 mencapai 300 peserta, “kami target diatas 300 peserta.”ucapnya

lebih jauh, Ia menambahkan tahun ini akan sedikit berbeda, karena sebelumnya akan dilaksankan workhsop desain, pembuatan kostum, make up karakter,hingga workshop koreografi.

Halaman: