Pelantikan pengurus DPW PPP Sulsel

Ini Daftar Bakal Calon Bertarung di Muscab PPP Makassar

Jumat, 02 September 2016 | 15:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 6 bakal calon ketua cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, secara terang-terangan telah menyatakan sikap dihadapan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Makassar.

Dari enam kader tersebut hanya satu yang berasal dari pengurus DPC PPP Makassar, Yakni Busranuddin Baso Tika, sementara lima lainya merupakan pengurus DPW PPP Sulsel, yakni Majelis Pakar PPP Sulsel Abdul Wahid Ismail, Wakil Ketua PPP Sulsel, Patris Suyuti, Rahman Wajid Thalib, Andi Muh Yunus dan Ketua pemenangan pemilu makassar B, Hamzaturahim.

Pernyataan keenam bakal calon tersebut dilontarkan pada saat Muscab penetapan formatur yang digelar di Grand Clarion Hotel, Jumat (2/8/2016).

Dari 5 Bakal calon yang menyatakan sikap untuk bertarung, semunya memuji masa kepimpinan mantan ketua PPP Makassar, BBT sapaan akrab Busranuddin Baso Tika yang mampu meningkatkan jumlah kursi di DPRD Makassar, sebelumnya 3 kursi menjadi 5 kursi.

Sementara itu, BBT yang sebelumya dibekukan oleh ketua PPP Sulsel, Muh Aras dengan alasan bahwa kepengurusanya tidak aktif dan terstruktur, mengatakan selama ini dirinya sudah berusaha memperbaiki PPP Makassar, namun pada masa baktinya ada konflik internal partai hingga pada pengurus DPP PPP.

Halaman: