Jubir JK, Husain Abdullah

Jubir JK Siap Bertarung Lawan Incumbent di Makassar

Jumat, 02 September 2016 | 17:55 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah menyatakan siap bertarung melawan incumbent Mohammad Ramadhan Pomanto di pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

“Saya maju dan saat ini saya mengalir saja, kalau banyak dukungan saya siap. Kalau Incumbent pasti akan maju, ini semakin menarik karena banyak kontestan dan masyarakat punya banyak pilihan. Agar masyarakat bisa memilih secara demokratis,” kata Husain saat ditemui di CCR Jl Toduppuli Makassar, usai melakukan konsolidasi bersama tim, Jumat (2/9/2016).

Dirinya mengaku meski belum secara resmi membentuk tim pemenangan. Tetapi beberapa relawan dan loyalisnya mulai curi start dengan mengkonsolidasikan membentuk jaringan untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat terkait niat bertarung di Pilwalkot Makassar nanti.

“Belum ada tim saya. Namun, yang ada sekarang loyalis masih kerja secara serawutan,” ujarnya.

Ia mengaku saat belum ada persiapan khusus terkait untuk maju. Tetapi dirinya masih mengikuti dinamika perkembangan politik. Namun jika didorong, maka dirinya akan lebih serius dan akan bertarung nanti.

“Kalau ada yang mendorong kita menyiapkan dirilah. Pilwalkot juga masih lama. Saya juga belum melakukan sosialisasi, karena kesibukan kembali mengajar dan mengurus masjid Al-Markas,” ungkapnya Ucheng sapaannya.


BACA JUGA