Boy Chandra

Penulis Best Seller Boy Candra di CCC, Penggemar Berburu Selfie

Jumat, 02 September 2016 | 18:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu penulis best seller, Boy Candra turut hadir melakukan signing book dan meet and great di Pesta Buku Murah Gramedia, Jum’at (2/9/2016) di Celebes Convention Center, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Kesempatan ini tak disia-siakan oleh beberapa penggemar untuk berfoto selfie dengan penulis kelahiran Padang, 21 November 1989 ini. Salah satu penggemar, Arsandi merasa senang bisa datang bertemu langsung dan berfoto bersama Boy Candra.

“Sebenarnya saya juga datang waktu meet and greatnya di M-Tos, tapi tidak sempat foto. Nah kemarin dengar di Radio dia juga mau datang kesini, makanya saya sempatkan kesini,” ujar Arsandi.

Menurut Arsandi buku-buku Boy Candra sangat bagus dan sesuai dengan remaja saat ini. “Buku-buku Boy Candra itu sangat remaja sekali isinya yah, tentang kesedihan remaja, baper gitu kalau kita membacanya,” ungkap Mahasiswa Polinas LP3I Tamalenrea ini.

Senada dengan Arsandi, Kasmawati Amir, salah satu penggemar dari Boy Chandra juga mengatakan senang bisa bertemu dengan Boy Candra karena orangnya baik.

Halaman:

BACA JUGA