(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Latihan ini digelar untuk mempermantap persiapan tim menghadapi klub Persiba Balikpapan/Kamis, 14 Juli 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Ditahan Imbang Persela, Robert Alberts Puas dengan Kinerja Tim

Sabtu, 03 September 2016 | 09:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar hanya bisa bermain seri 2-2 menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada laga pembuka putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Surajaya. Kendati demikian, pelatih PSM, Robert Rene Alberts tetap puas dengan kinerja yang telah diperlihatkan anak asuhnya di lapangan.

Robert Alberts mengaku senang dengan penampilan timnya, terutama beberapa pemain barunya. Menurutnya, ini adalah awal yang bagus untuk tim Juku Eja

“Saya senang sekali karena pemain depan yang baru bergabung bisa cetak dua gol, dan saya rasa pemain baru hanya butuh beradaptasi lagi,” ungkap juru taktik asal Belanda itu.

Pada pertandingan tersebut, PSM sejatinya unggul lebih dulu pada menit ke-35 melalui Luis Ricardo Lino Dos Santos. Hanya saja sepuluh menit kemudian, Persela berhasil menyamakan kedudukan lewat Hedipo Gustavo.

Pada pertengahan babak kedua, penyerang Persela, Dendy Sulistyawan berhasil mencetak gol kedua timnya dari titik putih pada menit ke-70. Hasilnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berhasil memimpin dengan skor 2-1.

Halaman: