Pemuda di Makassar Ini Ditahan Gara-gara Ember Cucian

Sabtu, 03 September 2016 | 09:48 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel – Jusman (25) seorang warga Bone yang berdomisili di Jalan Dg Tata III, Kecamatan Tamalate,  Makassar, harus mendekam di ruang tahanan Polsek Tamalate Makassar, setelah berebutan ember cucian dengan tetangga kamarnya, Sabtu (03/9/2016) sekira pukul 01.30 Wita.

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, Jusman berebutan ember cucian dengan Fredrika (21), Seorang Mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) saat Jusman hendak mencuci, sedangkan beberapa ember yang tersedia di kost tersebut diisi oleh cucian kotor Fredrika.

Jusman dengan emosi dan menumpahkan pakaian Fredrika ke lantai. Tidak terima akan hal itu, Fredrika marah dan mencekcok Jusman. Karena Rusman bersifat ringan tangan, maka pemukulan tidak terhindarkan.

Menurut pengakuan Jusman, ia sudah menyimpan perasaan dendam sejak lama dengan Frederika (21) warga asal Nusa Tenggarar Timur (NTT) tersebut, karena dianggapnya Frederika sering memancing keributan di kontrakan tempat mereka tinggal.

“Saya lama mi memang emosi sama dia, karena ribut sekali orangnya. Penghuni lain juga banyak yang tidak suka sama dia,” kata Jusman Pada Gosulsel.com saat ditemui di Polsek Tamalate, Makassar.

Halaman: