Pilkada Takalar
#

PAN Kembali Perkuat Posisi Incumbent di Takalar

Minggu, 04 September 2016 | 11:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Posisi pasangan bakal calon incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng semakin diperkuat dengan beberapa partai pengusung. Setelah menerima rekomendasi usungan dari PPP beberapa lalu. Kini pasangan Bupati dan Wakil Bupati itu, kembali mengantongi rekomendasi dari PAN.

Rekomendasi yang diberikan kepada Bur sapaan akrab Burhanuddin dan Nojeng itu, setelah DPP PAN mempertimbangkan calon internal yakni Indira Thita Chunda Syahrul untuk tidak bertarung di Pilkada Takalar dan fokus pada posisinya sebagai anggota DPR RI.

“DPP tidak menghendaki bu Thita untuk maju. Dia (Thita) diminta fokus di DPR RI saja, dan PAN rekomendasikan calon incumbent Bur dan Nojeng,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PAN Viva Yoga Muladi saat dihubungi, Minggu (4/9/2016).

Nojeng yang diwawancarai sebelumnya juga mengakui dirinya bersama Bur akan menerima rekomendasi usungan dari PAN dalam waktu dekat ini. Setelah dirinya menerima rekomendasi usungan dari PPP dan menguat dirinya juga akan diusung oleh NasDem dan PKPI.

“Tinggal PAN dan Gerindra yang belum mengeluarkan rekomendasi kemungkinan dalam waktu dekat ini. Kalau PAN sudah pasti dan kita tinggal menunggu,” ungkapnya.(*)