Danny Pomanto saat melepas atlet Makassar yang akan memperkuat Sulsel di PON XIX Jabar, Minggu (4/9/2016) di Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota Makassar.

Danny Pomanto Siapkan Bonus Atlit PON asal Makassar

Senin, 05 September 2016 | 00:08 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto , menyiapkan bonus bagi atlet Kota Makassar yang meraih medali PON XIX/2016 di Jawa Barat. Hal itu disampaikan Danny Pomanto saat melepas atlet Kota Makassar yang akan memperkuat Sulawesi Selatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, Minggu (04/09/2016) di Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota Makassar.

“Pemerintah kota akan senantiasa mendukung, dan untuk menghargai usaha para atlit kita, maka bonus dari Provinsi itu kita lipat dua kali” ujar Danny Pomanto.

Danny Pomanton menjanjikan akan menganjar bonus sebesar 20 Juta Rupiah bagi para atlit Kota Makassar yang meraih Medali Emas, 15 Juta Rupiah untuk Perak dan 10 Juta untuk mereka yang meraih Medali Perunggu.

“Kalau bonus tambahan untuk atlit peraih Emas sebesar sepuluh Juta, maka saya adalah dua puluh Juta, kalau Perak tujuh Juta setengah sekarang dapat lima belas Juta, dan yang dulunya perunggu cuma lima juta, kali ini sepuluh juta,” kata Danny.

Untuk itu Mohammad Ramdhan Pomanto berharap kepada para atlit asal kota Makassar yang tergabung pada kontingen PON XIX Sulsel bisa mendominasi perolehan medali Sulawesi Selatan di ajang empat tahunan tersebut. “Saya berharap atlit Makassar bisa berperan kuat pada perolehan medali dari tim Sulawesi Selatan,” ujarnya.


BACA JUGA