Ichsan Yakin Bisa Hadapi Aksi Penjegalan Dirinya di Golkar

Senin, 05 September 2016 | 14:41 Wita - Editor: Syamsuddin -

Gowa, Gosulsel.com – Mantan Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, yakin bisa melalui intrik penjegalan dirinya memimpin DPD I Partai Golkar Sulsel. Hal itu dilontarkan Ichsan saat menghadiri Jumbara PMR Kabupaten Gowa, di Kecamatan Parangloe, Senin (5/8).
Dalam kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada pihak-pihak yang mencoba memplesetkan kegiatan PMI ke ranah politik. “PMI akhir-akhir ini sangat rawan diplesetkan ke politik. Jangan coba-coba campur adukkan PMI dengan politik. Soal saya dijegal di tempat lain, itu urusan saya dan saya yakin bisa menghadapinya dan jangan hubungkan dengan PMI,” ungkapnya.
Secara organisasi, PMI menurutnya, tidak boleh berpolitik. “Bukan berarti orang PMI tidak boleh berpolitik, tapi secara organisasi, PMI tidak boleh berpolitik,” katanya.
Ichsan sendiri hadir di Gowa dalam rangka mengikuti pembukaan Jumbara tingkat Kabupten Gowa. Dalam sambutannya, ia banyak mengajak untuk ikut serta dalam melakukan donor darah.
Sebelumnya, Ichsan menilai, penundaan Musda Golkar dan penunjukan Nurdin Halid sebagai Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, bisa saja merupakan cara lama untuk menjegal salah satu calon. Apalagi, jika Musda DPD II Golkar se-Sulsel digelar lebih awal dari jadwal Musda DPD I Golkar Sulsel.

Halaman: