Kiper Muda PSM Asal Takalar Siap Kembali Merumput

Senin, 05 September 2016 | 18:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Penjaga Gawang PSM, Syaiful, sudah siap kembali beraksi di bawah mistar gawang saat tim Juku Eja menjamu Semen Padang FC di pekan ke 19 Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Andi Mattalatta, Jumat, (9/9/2016) mendatang.

Sebelumnya, kiper asal Kabupaten Takalar ini, harus absen di dua laga terakhir, usai dibekap cedera lutut hingga harus berurusan dengan tim medis. Namun, kondisi terakhir pemain 23 tahun ini sudah siap merumput.

Pada sesi latihan terakhir, Syaiful terlihat diberi porsi latihan khusus dari pelatih kiper PSM Herman Kadiaman, setelah beberapa hari belakangan pemain ini hanya latihan ringan.

Kiper PSM Syaiful mengatakan, dirinya siap bermain. Tapi, tergantung dari tim pelatih saja. “Sekarang harus siap, karena sudah tidak terasa sakit, mudah-mudahan bisa main,” ujarnya.

Penjaga gawang ini memang memikat hati tim kepelatihan diempat pertandingan terakhir PSM di putaran pertama lalu, setelah tampil apik, dilaga debut saat berhasil menahan imbang Mitra Kukar 2-2. Selanjutnya, dirinya dipercaya bermain di kandang yakni melawan Persegres Gresik dan menang 3-2, kemudian melawan Bali United kembali berhasil meraih kemenangan 4-0.

Halaman:

BACA JUGA