Pengembalian Uang JCH Filipina, Syahrul: Biarkan Proses Hukum yang Selesaikan

Senin, 05 September 2016 | 21:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum terkait pengembalian dana Jamaah Calon Haji (JCH) paspor Filipina.

“Saya menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum. Tentu saja ini bukan dalam kapasitas untuk berbicara.” Kata Syahrul, Senin (5/8/2016).

Ia meminta agar mereka yang sudah pulang tidak diusik lagi, sehingga lebih tenang. “Apa yang saya lakukan memang kecil, tetapi ada pengaruhnya sampe mereka diproses lebih cepat. Saya tidak bisa bayangkan mereka dalam satu ruangan dengan kamar mandi hanya dua,” terang Syahrul.

Syahrul meminta semua bersabar, karena dirinya terus mengikuti perkembangan. Sekarang ini tugas dari para Bupati untuk ikut membantu menyelesaikan. “Yang jelas sudah berproses hukum. Mereka yang kembali patut disyukuri,”terangnya

Syahrul menambahkan mereka yang belum kembali ini, masih menjadi saksi yang dilakukan di sana. Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi secara khusus datang menjemput warganya, yang terkena masalah JCH yang dipulangkan dari Filipina.

Halaman: