Ketua DPRD Sulsel, M Roem

Roem Minta Fraksi Gerindra PAW Muslimin Daud

Senin, 05 September 2016 | 15:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Mohammad Roem meminta fraksi Gerindra mempertimbangkan ketidakhadiran anggota fraksinya yakni Muslimin Daud yang selama ini absen dalam agenda dan rapat penting legislator Sulsel.

Roem mengatakan Muslimin diketahui telah lama tidak pernah berkantor karena beralasan sakit-sakitan. Bahkan beberapa rapat paripurna DPRD Sulsel yang membahas agenda penting, anggota fraksi Gerindra itu, tidak pernah hadir.

” Kami jujur meminta perhatian fraksi terkait dengan 1 anggota yang sakit. Kita memahami dan mempertimbangkan dan mengusulkan kepada fraksinya untuk digantikan,” kata Roem saat ditemui di ruangannya di DPRD Sulsel, Makassar, Senin (5/9/2016).

Tetapi dalam daftar absen rapat paripurna maupun rapat komisi, beberapa kali yang dilakukan oleh DPRD Sulsel. Nama Muslimin Daud selalu tertera dan bertanda paraf sebagai anggota yang hadir. Sehingga dicurigai ada oknum pegawai yang selalu memalsukan tandatangan Muslimin pada setia rapat yang diagendakan.

” Itu lah saya minta ke Pak Sekwan untuk mendisiplinkan anggotanya. Kalau ada yang begitu perlu dicurigai karena tidak pernah hadir tetapi ada tandatangannya,” ungkapnya.(*)