Dodit Muliyanto, Finalis SUCI 4 menghibur acara Anniversay 3 Stand Up Indo Gowa di Hotel Boulevard. Minggu (4/9/2016).

Tampil di Anniversary 3 Stand Up Indo Gowa, Ini Harapan Dodit Muliyanto

Senin, 05 September 2016 | 02:53 Wita - Editor: adyn - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dodit Muliyanto menilai potensi dari komika-komika Makassar khususnya Gowa sangat bagus. Hal tersebut disampaikannya usai mengisi tampil pada Anniversary 3 Stand Up Indo Gowa, Minggu (4/9/2016) di Boulevard Hotel, Jl Boulevard Panakukang Mas No F 37-34 Makassar.

“Baguslah, ada Takdir dan Briptu Fachry. Aku yakin beberapa sesi lagi akan tumbuh beberapa talent-talent yang lebih keren lagi,” ujar pemeran katakter Mulyadi pada film OK Jek ini.

pt-vale-indonesia

Selain itu, Dodit juga mengatakan bahwa Stand Up Indo Gowa berhasil membuat acara yang luar biasa dalam rangka ulang tahun ke 3 nya. “Kesannya seru, komunitas ini bikin acara ini dengan sepenuh tenaga dan berhasil,” lanjut Dodit.

Sementara terkait Anniversary ke 3 Stand Up Indo Gowa, Dodit berharap komika Gowa lebih giat lagi belajar stand up dan memperkuat isu-isu kedaerahan dalam stand up nya.

“Harapanku, anak-anak semakin giat belajar dan memperkuat apa sih yang mereka punya dari daerahnya kemudian dijadikan materi stand up biar Indonesia tahu daerahnya seperti apa,” harapnya.