Dodit Muliyanto, Finalis SUCI 4 menghibur acara Anniversay 3 Stand Up Indo Gowa di Hotel Boulevard. Minggu (4/9/2016).

Tampil di Anniversary 3 Stand Up Indo Gowa, Ini Harapan Dodit Muliyanto

Senin, 05 September 2016 | 02:53 Wita - Editor: adyn - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dodit Muliyanto menilai potensi dari komika-komika Makassar khususnya Gowa sangat bagus. Hal tersebut disampaikannya usai mengisi tampil pada Anniversary 3 Stand Up Indo Gowa, Minggu (4/9/2016) di Boulevard Hotel, Jl Boulevard Panakukang Mas No F 37-34 Makassar.

“Baguslah, ada Takdir dan Briptu Fachry. Aku yakin beberapa sesi lagi akan tumbuh beberapa talent-talent yang lebih keren lagi,” ujar pemeran katakter Mulyadi pada film OK Jek ini.

Selain itu, Dodit juga mengatakan bahwa Stand Up Indo Gowa berhasil membuat acara yang luar biasa dalam rangka ulang tahun ke 3 nya. “Kesannya seru, komunitas ini bikin acara ini dengan sepenuh tenaga dan berhasil,” lanjut Dodit.

Sementara terkait Anniversary ke 3 Stand Up Indo Gowa, Dodit berharap komika Gowa lebih giat lagi belajar stand up dan memperkuat isu-isu kedaerahan dalam stand up nya.

“Harapanku, anak-anak semakin giat belajar dan memperkuat apa sih yang mereka punya dari daerahnya kemudian dijadikan materi stand up biar Indonesia tahu daerahnya seperti apa,” harapnya.