Pemain asing baru PSM Makassar

Catatkan Rekor TSC, Luis Ricardo Ingin Terus Cetak Gol

Selasa, 06 September 2016 | 17:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Striker asing PSM Makassar, Luis Ricardo Lino berhasil mencatatkan rekor di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, dengan menjadi pemain pertama di TSC yang sukses mencetak 2 gol di laga debut.

Tampil sejak menit pertama di laga perdana tim Juku Eja di putaran kedua TSC kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, bomber yang mengenakan nomor punggung 7 itu mencuat menjadi bintang lapangan sekaligus penyelamat PSM Makassar

Luis Ricardo memborong 2 gol Pasukan Ramang ke gawang Persela. Gol pertamanya diciptakan lewat tandukan memanfaatkan umpan silang Ferdinand Alfred Sinaga pada menit 35 membawa PSM Makassar unggul 1-0. Sementara gol keduanya, tercipta di masa injury time babak ke-2 yang menyelamatkan PSM dari kekalahan.

Lebih jauh, performa dan rapor positif tersebut diakui Luis Carlos Lino Dos Santos membuatnya semakin termotivasi. Iapun bertekad untuk terus mencetak gol di setiap laga untuk PSM Makassar.

“Saya akan selalu berusaha mempersembahkan permainan terbaik untuk membawa tim ini meraih hasil terbaik. Dan sebagai penyerang saya pun ingin bisa mencetak banyak gol. Bahkan, saya ingin mencetak gol di setiap laga yang saya lakoni,” ungkapnya.

Halaman: