(FOTO: Pemain bertahan PSM, Kwon Jun/GoSulsel.com)

Hadapi Semen Padang, Robert Alberts Cari Formulasi Terbaik

Selasa, 06 September 2016 | 13:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku akan kembali melakukan rotasi pemain untuk mencari komposisi terbaik, menjamu Semen Padang FC pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC), yang digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat (09/09/2016) mendatang.

Juru taktik asal Belanda itu merasa perlu menyusun ulang formulasi tim, menyusul hasil yang kurang memuaskan di laga pembuka putaran kedua TSC, melawan Persela Lamongan pekan lalu.

“Lini tengah dan belakang belum menjanjikan saat menghadapi Persela Lamongan. Saya akan melakukan perubahan sesuai kebutuhan tim,” ujar Robert Alberts.

Pelatih berusi 61 Tahun ini memang cukup menyesalkan kegagalan timnya meraih poin maksimal. Dia juga mengakui penampilan dua dari tiga pemain asing, yang bergabung pada putaran kedua ini memang tidak berjalan sesuai harapan.

Dua pemain yang dinilai belum mencapai espektasi itu yakni Wiljam Pluim dan Ronald Hokspoors. Sementara Luiz Ricarndo yang diplot sebagai ujung tombak justru mampu menunjukkan kepasitasnya dan memang dinilai layak memperkuat Pasukn Ramang.

Halaman: