KPC Datascrip Makassar Diharap Bisa Harmonis dengan Masyarakat

Selasa, 06 September 2016 | 12:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI SSos MSi berharap keberadaan Showroom Kantor Penjualan Cabang (KPC) Datascrip dan Canon Image Square Makassar dapat bersinergi dengan seluruh mitra kerja dan masyarakat Makassar. Hal tersebut disampaikan Daeng Ichal dalam peresmian KPC Datascrip Makassar, Selasa (6/9/2016).

“Harapan kami KPC ini bisa benar-benar eksis dalam melaksanakan tugas dan juga bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan mitra kerja serta masyarakat Makassar,” ujarnya.

Daeng Ical menilai, keberadaan pelaku usaha sangat mengambil peran penting dalam perkembangan eksistensi Makassar. “Mau tidak mau pelaku bisnis bisa membantu kesejahteraan masyarakat Makassar,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya kehadiran kantor cabang dan showroom Datascrip ini sendiri bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar terhadap barang-barang digital.

“Kini pelanggan Datascrip di wilayah Indonesia Timur tak perlu lagi harus ke showroom pusat di Jakarta untuk mendapatkan layanan solusi bisnis, melainkan cukup mengunjungi kantor cabang ini,” ujar Branch Sales Manager KPC Datascrip Makassar, Sjukri Sopamena.(*)