Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Penggunaan Data Pemprov Sulsel Capai 60 MB, Telkom Beri Piagam SCN

Selasa, 06 September 2016 | 17:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menerima piagam Smart City Nusantara (SCN) dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). Piagam tersebut diterima Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, di Kantor Gubernur, Selasa, 6 September 2016.
Kepala Divisi Telkom Regional VII Kawasan Timur Indonesia, Muh Firdaus, mengatakan, dirinya bersama jajaran PT Telkom Regional VII menemui Gubernur Sulsel dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September. Pihaknya memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam hal ini untuk government, Pemprov Sulsel.
“Kami juga menyerahkan piagam Smart City Nusantara atau SCN kepada Pemprov Sulsel. Persyaratan untuk menerima SCN ini, minimal bandwith yang dipakai diatas 50 mega, sedangkan kantor gubernur ini sudah 60 mega. Kedua menggunakan aplikasi, sintaks. Dua persyaratan itu sudah dipenuhi sehingga diserahkan piagam SCN dari Telkom Pusat,” jelas Firdaus.
Ia mengungkapkan, Telkom memiliki komitmen agar semua kecamatan di Sulsel bisa terjangkau jaringan telekomunikasi. Di Sulsel, akses layanan Telkom sudah sebagian besar dipenuhi, apalagi ada Telkomsel. (*)