Sambut Idul Adha, Grand Clarion Hotel Tawarkan Promo Spesial

Selasa, 06 September 2016 | 13:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut Hari Raya Idul Adha, Hotel Grand Clarion Makassar memberikan beberapa promo spesial. Promo spesial ini disampaikan Asst Director of Sales and Marketing Grand Clarion Hotel, Ummu Kalsum pada konfrensi persĀ  “Idul Adha Package”, Selasa (6/9/2016) di Executive Lounge Grand Clarion Hotel Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar.

“Kita ada promo kamar stay 3 pay 2 yaitu menginap selama 3 malam hanya bayar untuk 2 malam dengan harga Rp 1.550.000/nett,” ujarnya.

Promo ini sudah termasuknsarapan pagi untuk 2 pax, gratis berenang di Sky Pool untuk 2 pax dan gratis “Fresh Milk” di Sky Pool.

Selain itu ada juga promo One Day 15 surah. Promo ini berlaku untuk tamu hotel yang memiliki anak umur 12 tahun dan bisa menghapal 15 surat-surat pendek Al-Qur’an dimana 2 surat diantaranya dipilih langsung oleh pihak Grand Clarion Hotel. Adapun promo yang diberikan berupa kamar gratis dan viucer makan.

“Ini sebagai motivasi agar anak-anak usia dini lebih peduli terhadap nilai-nilai agama dan pendidikan,” ungkap Ummi Kalsum.

Halaman: