Tempat Ini Anda Bisa Coba Semua Produk Canon Sebelum Membeli

Selasa, 06 September 2016 | 14:04 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Saat membeli barang elektronik, pelanggan biasanya merasa ragu sebelum mencoba produk tersebut, khususnya pada produk digital seperti kamera. Namun anda tidak perlu khawatir, karena sekarang telah hadir Canon Image Square di Makassar.

Diresmikan hari Selasa (6/9/2016) di Jl Sam Ratulangi No. 4 Makassar oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal. Canon Image Square memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan dahulu sensasi menggunakan produk Canon sebelum membeli.

“Kalau disini kita harapakan pelanggan mencoba produk kami agar mereka bisa memilih barang yang cocok untuk kebutuhannya,” ujar Canon Division Director, Merry Harun usai peresmian.

Selain itu lanjut Merry, pada showroom ini juga akan menghadirkan produk-produk terbaru dari canon. “Biasanya kan kalau ada produk baru, beberapa mitra belum ada yang bisa menghadirkan. Nah disini kita akan menghadirkan produk baru kalau ada yang di launching dan anda bisa mencobanya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai informasi produk yang komprehensif dan memperoleh konsultasi profesional dari para sales consultant. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purna jual yang prima dan eksklusif bagi pelanggan.(*)