#

Besok, La Tinro Jemput Rekomendasi Gerindra

Rabu, 07 September 2016 | 16:40 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Incumbent, Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim Nojeng. Hal ini dipastikan dengan dikeluarkannya rekomendasi usungan kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar itu.

“Besok, Gerindra akan mengeluarkan rekomendasi kepada Bur-Nojeng dan akan diserahkan di Jakarta,” kata Juru Bicara Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief saat ditemui di Warkop Sija, Jalan Boulevard Makassar, Rabu (7/9/2016).

Bakal calon Wali Kota Palopo ini, mengungkapkan rekomendasi akan dijemput langsung oleh ketua DPD Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung di Jakarta besok.”Jadi, kami cuman menyampaikan dan membawakan semua keputusan itu dari DPP Partai Gerindra,” ujarnya.

Sawaluddin menambahkan pertimbangan Gerindra mengusung keduanya karena Gerindra ingin tampil sebagai menang, karena berdasarkan hasil survei yang dilakukan dari internal partai pasangan Bur-Nojeng tinggi dibandingkan dengan bakal calon lain sehingga Gerindra memutuskan mengusung Bor-Nojeng