Logo Nasdem
Ilustrasi

NasDem Target Satu Bulan Rampungkan Struktur Kepengurusan

Rabu, 07 September 2016 | 14:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, menggelar rapat terbuka bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem kabupaten/kota di Sulsel, di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jalan Hertasning Makassar, Rabu (7/9/2016).

Pada rapat itu, mereka membahas mengenai perbaikan struktur kepengurusan, mulai tingkat kabupaten hingga tingkat ranting.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Media dan Publikasi DPW NasDem Sulsel, Arum Spink mengatakan, satu bulan ini DPW akan bekerja keras untuk merampungkan struktur dan Kartu Tanda Anggota (KTA) NasDem di semua daerah di Sulsel.

Selain itu, Legislator DPRD Sulsel ini membeberkan, masih ada beberapa Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dan Dewan pimpinan Ranting (DPRT) di kabupaten/kota, belum memiliki sekretariat, olehnya itu bulan depan semuanya harus dirampungkan.

“Bulan depan itu, DPP, Korwil dan Korda akan turun langsung melakukan verifikasi internal. Semuanya akan dicek mulai dari sekretariat, struktur dan KTA NasDem,” ujar ujar Pipink sapaan akrab Arum Spink.

Halaman: