Rektor Unibos Menerima Penghargaan Kapolda Sulsel

Jadi Polisi Kehormatan, Rektor Unibos Terima Penghargaan Kapolda Sulsel

Kamis, 08 September 2016 | 11:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Rektor Universitas Bosowa Makassar Prof. Dr. Ir. HM. Saleh Pallu M,Eng menerima penghargaan ‘Honorary Police’ dari Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kamis (8/9/2016). Penghargaan sebagai polisi kehormatan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sulsel di kantor Mapolda Sulsel bersama dengan anggota Honorary Police lainnya.

Prof. Saleh Pallu atas nama Unibos diberi penghargaan Honorary Police sebagai Tokoh Pendidikan yang telah membantu dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, sehingga dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polda Sulsel.

pt-vale-indonesia

Pemberian penghargaan ini juga dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Dr. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN sekaligus  memberikan arahan dan ucapan terima kasih kepada anggota Honorary Police sebagai figur yang patut untuk diteladani.

“Turunnya eksistensi kepolisian memang kita sadari karena kurangnya figur-figur yang memberi teladan. Itulah sebabnya anggota Honorary Police ini diberi penghargaan karena mereka sudah menjadi  figur yang patut untuk dicontohi dalam membantu memajukan ketertiban dan keamanan di lingkupnya masing-masing. Anggota Honorary Police ini telah menjadi warga kehormatan kepolisian dan telah menjadi Kapolda kehormatan”, ucap Dr. Anton selaku Kapolda Sulsel.

Prof. Saleh Pallu dalam pemberian penghargaannya juga menyampaikan rasa bangga sebagai satu-satunya kampus yang diberi Honorary Police pada kegiatan ini. “Ini suatu kehormatan bagi Universitas Bosowa terkait dengan masalah ketertiban dan keamanan khususnya di kampus Unibos. Ini juga merupakan suatu kebanggan untuk menjadi polisi kehormatan yang diberikan kepada kami dan betul-betul harus menjaga amanat yang terkandung dibalik penghargaan ini”, ungkap Rektor Unibos.

Halaman: