Nil Maizar Pelatih Semen Padang, Foto: Internet

Nil Maizar: Kami Siap Mencari Kemenangan di Kandang PSM

Kamis, 08 September 2016 | 13:52 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengkonfirmasi bahwa kondisi timnya sudah sangat siap untuk melakoni laga tandang pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (9/9/2016).

Mantan pelatih timnas Indonesia ini pun mengaku mengincar poin penuh di kandang Pasukan Ramang, terlebih andalan Semen Padang FC yang kemarin memperkuat squad Garuda di laga uji coba melawan timnas Malaysia di Solo, Irsyad Maulana sudah kembali bergabung.

pt-vale-indonesia

“Persiapan cukup bagus, tidak ada pemain yang cedera, tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning, semuanya full, termasuk Irsyad Maulana sudah datang kemarin dari Solo,” ujar Nil Maizar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (08/09/2016).

“Itu artinya, kami siap untuk mencari kemenangan di kandang PSM Makassar,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, menghadapi PSM Makassar, tim Kabau Sirah julukan Semen Padang FC akan kembali mengandalkan ketajaman striker Marcel Silva Sacramento yang kini menempati urutan kedua jajaran top skor TSC 2016 dengan telah menorehkan 11 gol sejauh ini, untuk mengamankan tiga poin di Makassar. (*)


BACA JUGA