Pelaku Pencurian di Kantor Jasa Raharja Makassar Diringkus Polisi

Kamis, 08 September 2016 | 10:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com- Hamsar (21) diamankan polisi, Kamis (8/9/2016). Warga yang berprofesi sebagai nelayan ini ditangkap setelah mencuri helm di halaman kantor Jasa Raharja.

“Ada 2 pelaku melakukan aksinya di halaman kantor Jasa Raharja, namun seorang lainnya berhasil kabur,” kata Kapolsek Mamajang, Kompol Jamal dikonfirmasi via selulernya sesaat lalu.

Lebih lanjut, Jamal menambahkan pelaku yang aksinya ketahuan pun akhirnya tertangkap tak jauh dari lokasi setelah sebelumnya sempat berusaha melarikan diri, sementara itu rekan pelaku berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor yang digunakan keduanya saat beraksi tadi.

“Salah satu pelaku berhasil melarikan diri, pelaku Hamsar yang tertangkap diduga adalah pencuri helm yang kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Mamajang,” tambahnya.

Selain pelaku, barang bukti berupa helm yang dicurinya kini diamankan di Mapolsek Mamajang. “Pelaku saat ini tengah diinterogasi, dan akan dilakukan pengembangan kasus, sebab Hamsar juga diduga adalah pelaku 3C (Curat, Curas dan Curanmor),” tutup Jamal.(*)