Polda Sulsel Selidiki Kasus Penikaman Anggota Satpol PP oleh Oknum Polisi

Kamis, 08 September 2016 | 21:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan melalui Ditreskrimum Polda Sulsel saat ini tengah melakukan penyelidikan atas kasus penikaman terhadap anggota Satpol PP yang menyebabkan anggota Satpol PP tersebut mengalami luka yang cukup serius, Kamis, (08/09/2016).

Melalui Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi sesaat lalu mengatakan, bahwa laporan terkait penikaman terhadap anggota Satpol PP tersebut, minggu lalu sudah diterima pihak Polda Sulsel.

“Dalam kasus penyerangan Balaikota ini ada dua bagian yang ditangani, sebelumnya yaitu bagian pengrusakan fasilitas dan yang kedua adalah bagian penikaman terhadap anggota Satpol PP,” terang Barung.

Barung menambahkan, di bagian kedua ini, masih tengah dikumpulkan saksi-saksi dan hingga saat ini baru 2 orang saksi yang sudah diambil keterangannya yakni korban dan teman korban.

“Masih sementara dikumpulkan saksi-saksi, kalau sekarang baru 2, yaitu korban dan temannya,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, kasus penyerangan Balaikota Makassar bagian pengrusakan fasilitas telah ditetapkan 4 tersangka anggota Dit Sabhara Polda Sulsel yakni berinisial AB, NH, RR, EJ, Keempat tersangka ini diketahui telah ditahan sejak 20 hari yang lalu.