#

PT Nusantara Infrastructure Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan kepada Siswa Berprestasi

Kamis, 08 September 2016 | 18:57 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – PT Nusantara Infrastructure melalui anak usahanya PT Margautama Nusantara (MUN) berkomitmen untuk turut serta dalam pengembangan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Sebagai wujud nyata dalam pengembangan SDM, Nusantara Infrastructure melalui program Nusantara Care dari MUN, mendorong pengembangan komunitas (community development). Salah satunya melalui program corporate social responsibility (CSR), dengan menggelar kegiatan berupa penyerahan bantuan biaya pendidikan pada siswa berprestasi SD inpres Rappokaling 1, SD Rappokaling, SD Inpres Rappokaling dan SD Rappokaling 67/1, di ruang kelas SD Inpres Rappokaling, Kamis (8/9/2016).

pt-vale-indonesia

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical yang sekaligus meresmikan perpustakan kompleks SD Rappokaling.

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT jalan tol seksi empat yang merupakan program CSR, yang setiap tahun memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan juga pemerintah.

“Hari ini saya sangat merasa bangga karena ada lagi perusahaan yang selama ini telah memberikan banyak kontribusinya secara tidak langsung kepada kita semua,” kata Deng Ical sapaan wawali Makassar.

Halaman: