Puluhan Atraksi akan Meriahkan F8 Makassar

Kamis, 08 September 2016 | 18:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makasssar, Gosulsel.com – Terlaksananya kegiatan acara Makassar International Eight Festival dan Forum 2016 di Anjungan Pantai Losari yang akan dibuka langsung Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dini hari, Kamis (8/9/2016). Puluhan atraksi-atraksi yang diikutsertakan dalam acara Makassar International Eight Festival dan Forum 2016 ini.

Dari hasil pantauan Gosulsel.com, atraksi-atraksi yang diikut sertakan yakni 20 Kostum Karnival Pesona Negeri Parigi, PSM & Parigi Carnaval – Flyboard & Jetski, Rezky De Keyzer, Atraksi Manuver Pesawat Sukhoi Fly TNI AU, Fashion Show (Appi Sayuti), Indian Performance (Tabla), Paracute, Fashion Show (Akbar Jura), Dance Performance (Kabupaten Mamuju) dan Fashion Show (Dessy Ramona).

Ayu Febrianty salah satu warga setempat yang ditemui Gosulsel.com di sela-sela acara mengungkapkan bahwa, senang atas terlaksananya kegiatan Makassar International Eight Festival dan Forum 2016 tersebut.

“Senangku, banyak sekali pagelaran seni budaya, apalagi se-Asean, banyak negara yang datang,” kata Ayu Febrianty saat ditemui Gosulsel.com di lokasi acara.

Menurut Ayu walaupun acara ini terlaksana selama tiga hari, namun ia tetap senang dan bangga atas terlaksananya pagelaran Makassar International Eight Festival dan Forum 2016.

Halaman: