Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert

Robert Alberts akan Kembalikan Ketajaman Tibo

Kamis, 08 September 2016 | 18:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku senang bisa mendatangkan Titus Bonai di tim Juku Eja, Iapun bertekad untuk bisa mengembalikan keganasan Tibo di depan gawang lawan.

Sejauh ini Titus Bonai (Tibo) dinilai masih belum mampu tampil di level terbaiknya. Pemain yang terkenal memiliki kecepatan di atas-atas rata ini terlihat tidak lagi setajam seperti saat masih berseragam timnas Garuda beberapa waktu silam. Harapan pun kini tertumpu di pundak pelatih Robert Alberts untuk bisa mengasah kembali potensi yang dimiliki pemain kelahiran 4 Maret 1989 itu.

Juru taktik asal Belanda ini mengatakan jika bisa mengembalikan kecepatan pemain asal Papua itu maka tentu akan menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan lawan.

“Tugas saya sekarang mengembalikan kecepatan Tibo. Sejak lima tahun lalu, saya sudah perhatikan penampilannya dan memang punya potensi untuk mengangkat prestasi tim yang dia perkuat,” ujar Robert.

Menurutnya, penampilan perdana Titus saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya pekan lalu memang sudah bagus. Bahkan peluang bola-bola mati yang didapat tim Juku Eja berkat aksi individunya.

Halaman: