Suami Istri Ini Bobol Rumah Hanya Gunakan Obeng

Kamis, 08 September 2016 | 02:23 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Tallo melalui Timsus Polsek Tallo meringkus pasangan suami istri setelah diketahui adalah pelaku pembobolan rumah di Makassar, keduanya ditangkap di kosnya di kampung Bontoramba, Rabu (7/9/2016) dini hari sekitar pukul 02.40 Wita.

Berdasarkan pengakuan pelaku, tambah Burhanuddin, mereka membobol rumah dengan cara mencungkil jendela rumah korban hanya dengan menggunakan satu buah obeng lalu kemudian mengambil sejumlah barang berharga korban.

“Kedua pelaku sebelumnya sudah diintai di sekitar kediamannnya yakni di kos Kampung Bontoramba, tak lama berselang, diketahui bahwa keduanya berada di kamar kosnya, dilakukanlah penangkapan,” tambahnya.

Selain kedua pelaku, sejumlah barang bukti yang ditemukan berupa dua buah tas, tiga buah bad cover dan satu speaker aktif kini telah diamankan di Mapolsek Tallo.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tallo beserta sejumlah barang bukti, keduanya saat ini tengah diinterogasi lebih lanjut,” pungkas Burhanuddin


BACA JUGA