Ilustrasi

SYL Jadi Dewan Pakar di DPP Golkar

Kamis, 08 September 2016 | 15:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Badan Pengurus Harian, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I partai Golkar Sulawesi Selatan, Mohammad Roem mengatakan Syahrul Yasin Limpo yang sebelumnya menjabat ketua DPD I Golkar Sulsel, tersingkir dari pengurus transisi yang diketuai oleh Nurdin Halid.

Roem menuturkan alasan Gubernur Sulsel itu, tidak masuk dalam struktur transisi Golkar Sulsel. Sebab Syahrul telah diakomodir dalam struktur pengurus DPP dengan menjabat sebagai Dewan Pakar DPP Partai Golkar.

“Ngapain lagi Pak Syahrul masuk di pengurus transisi. Kan Pak Syahrul sudah masuk dalam pengurus DPP sebagai dewan pakar,” kata Roem saat dihubungi, Kamis (8/9/2016).

Hal ini diketahui, setelah DPP menyerahkan SK susunan kepengurusan transisi Golkar Sulsel kepada pengurus. Komposisi kepengurusan kata Roem agak sedikit ramping, dibandingkan dengan kepengurusan sebelum.

” Struktur sama dengan struktur pengurus DPP ada Korbid (Kordinator Bidang) ada Bidang Pemenangan itu juga ada yang terbagi-bagi lagi, jadi sekitar100 orang lebih, sementara kepengurusan lama itu sekira 200 lebih,” ungkapnya.(*)