20 Bendera Negara Berkibar di Pantai Losari Sambut F8

Jumat, 09 September 2016 | 16:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang sering di panggil “Danny” usai menunaikan shalat Dzhuhur, langsung memantau kesiapan pelaksanaan Event Makassar International Eight Festival and Forum 2016 atau yang lebih dikenal F8. bertempat di Anjungan City Of Makassar, Jumat (9/9/2016).

Kedatangan Danny Pomanto disambut para pekerja dari Dinas Kebersihan, Satuan Polisi Pamong Praja dan para Pemerintahan SKPD yang sedang mempersiapkan kegiatan hari kedua Makassar International Eight Festival dan Forum 2016 yang di adakan di pelataran City Of Makassar.

Dari hasil informasi yang dihimpun GoSulsel.com, Lukman warga setempat saat ditemui di lokasi acara F8 mengungkapkan bahwa kedatangan pak Walikota adalah suatu wujud apresiasi dan jempolan.

“Mantap Walikota ku, Walikota ini mi yang bagus di perjuangkan lagi, Oppo ki Walikota,” kata Lukman sambil senyum di hadapan.

Menurut Lukman, walaupun kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, namun ia tetap senang atas terlaksananya kegiatan Makassar International Eight Festival dan Forum 2016 di Anjungan City Of Makassar. ia berharap agar kedepannya kegiatan F8 ini terlaksana lagi.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA