Bomber Semen Padang Sebut Dewi Fortuna Tak Memihak Timnya Saat Lawan PSM

Sabtu, 10 September 2016 | 14:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Penyerang Semen Padang FC, Nur Iskandar, menilai timnya tidak dinaungi dewi fortuna sehingga harus menelan kekalahan dari tuan rumah PSM Makassar. Padahal, semua pemain sudah berkerja keras dan menjalankan instruksi pelatih.

Pada laga pekan ke-19 Totabika Soccer Championship (TSC) yang dihelat di Stadion Andi Mattalaata, Makassar, Jumat (9/9/2016) sore, tiga gol berhasil disarangkan PSM Makassar lewat Luis Ricardo, Ferdinand Sinaga dan M. Rahmat. Sedangkan sepasang gol untuk Semen Padang dicetak Nur Iskandar dan Marcel Silva.

Menurut Nur Iskandar, Semen Padang mampu bermain baik dan memberikan tekanan kepada tim Juku Eja, ini terbukti dengan dua gol yang bisa mereka lesakkan ke gawang PSM.

“Kita sudah berusaha, dan kita harus puas dengan hasil ini. Semua pemain sudah berjuang pada pertandingan ini, tetapi kita mendapatkan kekalahan. Sejak awal babak pertama kami bermain bagus hanya saja kami kurang beruntung,” ujar Nur Iskandar.

Dengan tambahan poin ini, PSM Makasar merangsek ke peringkat ke sembilan dengan torehan 25 poin dari 19 laga yang telah dilakoninya. Sementara Semen Padang masih berada diposisi enam dengan 28 poin hasil dari 19 pertandingan.(*)