FOTO: Dengan Ancu, keempat dari kanan.

Hadir di Peluncuran Website Rahmatika Dewi, Deng Ancu Ungkap Alasan Keluar NasDem

Sabtu, 10 September 2016 | 18:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem melakukan salam komando dengan mantan ketua Bappilu NasDem Sulsel, Syamsul Bachri Sirajuddin, di sela-sela acara launching website resmi ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rahmatika Dewi di Kedai Kopi Papa Ong, Jalan Rusa, Makassar, Sabtu (10/9/2016).

Sebelumnya Deng Ancu, sapaan akrab Syamsul Bachri Sirajuddin memberikan ucapan selamat kepada RMS yang baru-baru saja dilantik jadi ketua NasDem Sulsel, tanggal 26 Agustus lalu.

“Selamat kepada bapak Rusdi Masse yang baru saja dilantik menjadi ketua DPW Nasdem Sulsel, baru pertama kali ini sampaikan salam kepada pak  Rusdi Masse,” ujar saudara kandung Ilham Arif Sirajuddin ini.

Dia mengatakan, turut senang dengan jabatan yang diraih oleh Bupati Sidrap tersebut. Deng Ancu mengatakan, dirinya keluar dari partai besutan Surya Paloh itu, karena ingin fokus membesarkan Batu Putih Syndicate, lembaga konsultan politik yang dipimpinnya.

“Saya fokus mengurusi Batu Putih Syndicate, sudah waktunya kita bina anak-anak kita, kita bina adik-adik kita, umur kita sudah lewat, sudah bukan lagi jamanya,” ungkap Presiden Batu Putih Syndicate tersebut.

Lebih lanjut, dia mengisyaratkan telah keluar dari partai besutan Surya Paloh ini. “Waktu saya tadi ketemu dengan pak Syahrul (SYL) di acara dies natalis Unhas, saya ditanya, ‘ancu, sudah tidak di Nasdem kah?’, jadi saya tanya balik, ‘kalau pak Syahrul masih di golkar yah?’,” ujarnya dengan mimik bercanda.(*)


BACA JUGA