Pallubasa ala Novotel dengan Harga Terjangkau Nangkring di Makassar F8

Sabtu, 10 September 2016 | 21:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kuliner-kuliner hotel juga turut mewarnai Food Festival sebagai rangkaian dari kegiatan Festival Eight di Anjungan Losari. Beberapa hotel ternama juga mejeng di festival internasional ini.

Salah satu hotel yang menampilkan sajiannya yaitu Novotel Grand Shayla Makassar. Sajian yang ditawarkan berupa pallubasa ala Novotel. Pallubasa yang merupakan ciri khas ikon kuliner Makassar ala Novotel lebih kental. Apalagi ditemani dengan ketupat yang gurih dan mengenyangkan.

Pallubasa ini ditemani juga dengan berbagai pilihan minuman, seperti markisa, melon, cocopandan, ice cappuciono, hot cappucino, dan hot coffee, serta minuman lainnya. Minuman segar yang menemani Anda menikmati pallubasa yang lezat di tempat yang asyik seperti di festival ini.

Selain pallubasa, juga ada canafe. Canafe adalah makanan yang mirip dengan sushi. Ada varian yang beragam, seperti chees egg, dan lainnya.

Harganya juga cukup sesuai. Untuk pallubasa gratis satu ketupat dapat dinikmati dengan harga Rp 20 ribu, sedangkan minumannya Rp 10 ribu untuk semua jenis minuman. Untuk canafe bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp 5 ribu.

Nikmati sajian hotel berbintang dengan harga yang terjangkau sambil menikmati festival internasional di Kota Anging Mammiri ini.(*)

pallubasa2

 


BACA JUGA