(FOTO: Peluncuran Website Andi Rachmatika Dewi di Kedai Papa Ong Makassar/Sabtu, 10 September 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Rusdi Masse: Saya akan Dampingi Andi Rachmatika Dewi Sampai Jadi Wali Kota Makassar

Sabtu, 10 September 2016 | 21:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar tinggal dua tahun, Partai Nasdem telah menyiapkan kader internal untuk bertarung di Pilwalkot yang dicanangkan tahun 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengatakan patai NasDem telah mempersiapkan Rahmatika Dewi untuk bertarung di Pilwalkot makassar mendatang.

“Ini adalah awal untuk ibu Cicu (Sapaan akrab Andi Rahmatika Dewi) untuk menjadi walikota terdepan,” ujar RMS, sapaan akrab Rusdi Masse usai menghadiri launching website resmi www[dot]andirahmatikadewi[dot]com di Kedai Kopi Papa Ong, Jl Rusa, Makassar, Sabtu (10/9/2016).

Bupati Sidrap dua periode ini menjelaskan, sesuai perintah ketua umum DPP Nasdem, Surya Paloh semua kader harus mengoptimalkan agar Partai NasDem menjadi pemenang di setiap momentum politik. “Olehnya itu saya akan mendampingi ibu Cicu sampai akan menjadi Walikota Makassar,” pungkasnya.

Lebi lanjut dia mengatakann, daerah yang dipimpinya, Kabupaten Sidrap, selama kurang lebih dua periode merupakan satu-satunya daerah yang telah menerima penghargaan kesetaraan gender.

“Sidrap adalah satu-satunya Daerah di Sulsel yang telah meraih penghargaan kesetaraan gender dan ini sudah beberapa kali, makanya itu yang akan saya terapkan di Nasdem, saya akan dorong ibu Cicu untuk menjadi Walikota Makassar,”  pungkas RMS.

Sementara itu, Cicu tidak menampik terkait statement ketua NasDem Sulsel tersebut. Dia mengatakan dirinya telah siap untuk menjadi Walikota Makassar, bahkan dirinya mengisyaratkan launching website Rahmatika Dewi adalah bagian dari manuver politik mejelang Pilwalkot Makassar.

“Saya sudah sampaikan, kalau saya siap. terkait dengan website saya ini hadir karena banyaknya berita dan akun-akun yang mengatasnamakan saya, makanya website ini hadir sebagai alternatif untuk menjelaskan informasi yang simpang siur tentang saya,” ujar Ketuas NasDem Makassar ini.(*)


BACA JUGA