Hari Libur, Begini Aktivitas Dilakukan Deng Ical

Minggu, 11 September 2016 | 17:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Disela sela kesibukanya sebagai Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, menyempatkan untuk melihat ketiga anaknya yang mengikuti latihan pencat silat di Rujabnya, sebelum berangakat menghadiri kegiatan gerak jalan santai temu alumni Nasional Unhas di Anjungan Pantai Losari, Minggu (11/9/2016).

Walaupun sibuk dengan tugas sehari harinya mengurus pemerintahan, Deng Ical sapaanya tak lupa untuk memantau perkembangan ketiga anaknya yakni, Mahadewi Arsy Az-Zahra Putrizal, Mahadewa Al-Faruqi Ibnu Rizal, Mahadeenah Al Farabby Ibnu Rizal.

pt-vale-indonesia

“Sesibuk apapun kita pasti tak akan lupa untuk memantau perkembangan anak kita karena hal itu sangat penting”,ujar Deng Ical di sela-sela melihat ketiga anaknya berlatih.

Setelah itu, Deng Ical pun pamitan kepada istrinya, Mellia Fersini untuk menghadiri kegiatan gerak jalan temu Alumni Nasional 2016 yang di gelar di Anjungan Pantai Losari.

Saat tiba, Pria yang digelar somberena Makassar ini menjadi buruan foto Wifie oleh para pengunjung pantai losari yang sedang menikmati Car Free Day. Tak mau mengecewakan, Ia pun meladeni satu persatu permintan foto bersama sembari melemparkan senyuman khasnya.

Halaman: