Rachmatika Dewi Akui Banyak Akun Medsos Catut Namanya

Minggu, 11 September 2016 | 15:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi mengaku banyak akun sosial media yang mencatut namanya. Padahal hanya ada beberapa akun official yang dianggap resmi miliknya.

Anggota Fraksi NasDem ini, meminta masyarakat agar berhati-hati, jika ada akun lain yang mengatasnamakan dirinya untuk kepentingan tertentu. Untuk menghindari hal itu, legislator cantik ini, menyarankan masyarakat untuk berinteraksi melalui website resmi yang baru di launching dengan nama www(dot)rachmatikadewi(dot)com.

“Iya memang itu salah satu faktor saya buat website ini, dan juga untuk meluruskan akun resmi saya yang mana saja. Selama ini banyak sekali orang yang mempertanyakan akun milik saya, padahal itu bukan saya,” kata Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi, Minggu (11/9/2016).

Ketakutan lain atas banyak muncul akun yang mengatasnamakan dirinya, dapat menimbulkan simpang siur informasi, sehingga Ia membuat website resmi sebagai media interaksi dengan konstituen.

Ia juga membantah peluncuran website sebagai media kampanye terkait dengan persiapan dirinya melangkah ke Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang. Peluncuran website menurutnya murni atas tanggungjawab dirinya sebagai wakil rakyat karena dinggap wadah menjaring aspirasi masyarakat.

Halaman:

BACA JUGA