Tempat wisata pantai Akkarena mulai ramai dikunjungi wisatawan. Pantai berpasir hitam yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga ini kerap diramaikan oleh warga saat libur hari raya, Senin(12/9/2016). Marwan Paris/GoSulsel.com

Libur Idul Adha, Pantai Akkarena Tampak Ramai oleh Pengunjung

Senin, 12 September 2016 | 15:00 Wita - Editor: adyn - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Di moment hari raya seperti ini, tempat wisata pantai Akkarena bisa dijadikan salah satu tujuan untuk berlibur. Pantai berpasir hitam yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga pas depan Mall GTC kota Makassar ini kerap diramaikan oleh warga saat hari libur datang.

Dari pantauan Gosulsel.com, Senin (12/9) di lokasi. Semenjak usai sholat Id pagi tadi, pengunjung mulai nampak berdatangan. Walaupun jumlahnya belum pada puncak ramainya. Tapi diperkirakan akan memasuki puncak ramainya menjelang sore nanti. Sebagaimana diungkapkan ibu Risma, seorang pedagang es buah di pantai Akkarena.

“Saat ini sudah mulai ramai, tapi belum puncak ramainya. Tapi pengunjung masih terus berdatangan. Nanti saat sore hari biasanya baru akan ramai. Sampai parkiran yang ada disini bisa penuh,” ujarnya.

Selain apa yang dikatakan ihu Risma, dari pantauan Gosulsel juga melihat mulai banyak kelompok-kelompok keluarga yang berdatangan.

Sembariu menghampar tikar di bawah pohon palem, mereka saling bercekrama satu sama lain. Sedang anak-anak sudah mulai bermain pasir sambil berenang di laut.

Berikut foto-fotonya:

Halaman: