(FOTO: Polisi masih berjaga di lokasi ledakan gas elpiji di jalan Harimau Makassar/Senin, 12 September 2016/Muhammad Dahlan/GoSulsel.com)

Polisi Masih Mengamankan Lokasi Ledakan Gas Epliji di Jalan Harimau Makassar

Senin, 12 September 2016 | 22:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kepolisian Sektor Polsek Makassar masih terlihat melakukan pengamanan di lokasi terjadinya ledakan kemarin malam di Jalan Harimau, belakang Pasar Maricaya, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (12/9/2016).

Dari hasil pantauan Gosulsel.com, juga terlihat terpasang Police Line. Beberapa warga sekitar terlihat memadati lokasi terjadinya ledakan tersebut.

Agus, salah satu warga di sekitar saat di temui Gosulsel.com mengungkapkan bahwa “Dengan adanya kejadian ini, saya mengharapkan kepada warga agar semua bisa berhati-hati lagi. Apalagi kan tabung gas ukuran 15 kg itu mudah terbakar,” ucapnya.

“Waktu kejadian pak, pagar milik korban terbang ki sampai ke Jl. Veteran, betul-betul keras sekali ledakannya,” katanya.

Ia berharap seluruh agen penyalur tabung gas pertamina agar bisa menyalurkan tabung gasnya dengan baik kepada Masyarakat kecil. Agar tabung gasnya tidak menimbulkan kegaduhan atau ledakan seperti ini lagi, dan warga bisa selamat dari musibah.

“Katanya masyarakat pasar di sini, ada aktifitas kurang lebih pengoplosan, jadi berengkali dari situ mi sehingga langsung ada ledakan pak,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Agus juga menambahkan bahwa masih banyak puing-puing seperti kasur, tempat duduk, mobil, dan pagar yang berserakan di lokasi terjadinya ledakan keras.

“Keras betul ini ledakan, untungnya tidak sampai ji terbakar pak,” tutupnya. (*)