(FOTO: Polisi masih berjaga di lokasi ledakan gas elpiji di jalan Harimau Makassar/Senin, 12 September 2016/Muhammad Dahlan/GoSulsel.com)

Polisi Masih Selidiki Penyebab Pasti Ledakan di Jalan Harimau Makassar

Senin, 12 September 2016 | 23:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Terkait ledakan kuat gas elpiji yang terjadi di Jalan Maricaya belakang Pasar Maricaya, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Senin (12/9/2016), kepolisian Sektor Polsek Makassar masih melakukan pengamanan dan penyelidikan di lokasi kejadian.

Kapolsek Makassar Kompol Saiful Alam mengungkapkan bahwa meeka melaksanakan pengamanan ini sampai kondusif atau aman, jangan sampai ada ledakan susulan.

“Beberapa petugas Bhabinkamtibmas beserta unit khusus saya kerahkan di lokasi ledakan untuk melakukan pengamanan,” kata Kapolsek Makassar, Kompol Saiful Alam, saat ditemui di lokasi kejadian ledakan.

Menurut Saiful Alam, untuk jumlah pasti nilai kerugian belum diketahui. Sementara korban ledakan masih dirawat instensif.

“Korban saat ini masih berada di RS.Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan yang intensif,” ungkapnya.

Selain itu, Saiful juga masih belum tahu persis penyebab terjadinya ledakan kuat ini hingga mengakibatkan Empat orang korban ledakan kuat harus di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis yang intensif.

“Keempat korban langsung di larikan ke RS.Bhayangkara karena terkena luka bakar yang serius di sekujur tubuhnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Makassar Kompol Saiful Alam hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait ledakan kuat itu hingga mengakibatkan 2 Ruko rusak parah tepatnya di lantai 3, di Jalan Harimau, belakang Pasar Maricaya, Kecamatan Makassar. (*)