#

Ini Tugas 162 Pengurus Transisi Golkar Sulsel Jelang Musda

Selasa, 13 September 2016 | 18:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Partai Golkar secara resmi mengeluarkan Sutat Keputusan (SK) kepengurusan transisi DPD I Golkar Sulawesi Selatan dengan komposisi badan pengurus harian sebanyak 162 orang.

Dari jumlah tersebut tidak berbeda jauh dari jumlah kepengurusan sebelumnya. Hanya saja ada beberapa penambahan Koordinator Bidang (Korbid) yang disesuaikan dengan struktur pengurus DPP pasca Munaslub beberapa bulan lalu.

Wakil Sekertaris DPP partai Golkar, Abdillah Natsir mengatakan SK kepengurusan transisi telah dikeluarkan sejak 3 September lalu. Hanya saja pihaknya mulai mengumumkan secara resmi pada hari ini setelah diperbaharui dan dicocokkan sejumlah nama yang tertera dalam SK tersebut.

Dalam SK tersebut juga memuat beberapa item kewenangan dan tugas pokok pengurus transisi yang akan bekerja sebelum pelaksanaan Musda DPD I Golkar Sulawesi Selatan yang diagendakan dalam beberapa bulan ke depan.

“Jadi tugas pengurus transisi itu, melakukan konsolidasi secara menyeluruh pada semua tingkatan mulai dari Desa hingga provinsi. Mempersiapkan pelaksanaan Musda dan Pemenangan Pilkada,” kata Abdillah saat ditemui di Kantor Sekertariat DPD Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Selasa (13/9/2016).

Halaman: